Rabu, 15 Juni 2011

Tips Photography Dalam Berpetualangan Landsekap

Simpan tips dari fotografer dalam pikiran karena Anda mengambil foto lanskap.


* Luangkan waktu untuk menjelajahi. Bagian dari sukacita fotografi lanskap sedang di alam. Berkeliling dan mendapatkan rasa tempat itu. Ini akan memakan waktu dan kesabaran untuk menemukan cara terbaik untuk menunjukkan apa yang membuatnya unik.

* Visualisasikan foto Anda. Buat gambar dalam pikiran Anda cara seorang pelukis woul d buat di kanvas. Kemudian berpikir tentang waktu, cahaya, dan komposisi yang akan menerjemahkan apa yang Anda lihat dalam pikiran Anda ke foto.

* Dapatkan keluar sebelum matahari terbit dan tinggal keluar setelah matahari terbenam-kali saat cahaya yang terbaik. Gunakan cahaya yang lebih keras dari tengah hari ke pramuka.

* Ini jauh lebih bermanfaat untuk menghabiskan waktu di lokasi satu atau dua daripada ras sekitar. Semburan besar dari satu tempat yang biasa-biasa saja ketukan beberapa banyak. Pendekatan seperti itu memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif. Setelah Anda telah merekam gambar yang Anda pikirkan, mencoba sesuatu yang berbeda. Mendaki sebuah pohon, mengarungi keluar ke tengah sungai, menggunakan bunga atau benda lain di latar depan, coba lain lensa atau shutter speed lambat. Bermain dengan subjek dan gigi Anda. Bersenang-senang. Anda mungkin akan terkejut melihat hasilnya, dan Anda akan sering mengambil sesuatu yang lebih daripada apa yang menunjukkan kartu pos-sesuatu yang asli dan sangat pribadi.

* Hati-hati dalam penempatan elemen latar depan. Anda tidak ingin mereka untuk mengurangi dari apa foto Anda adalah benar-benar tentang.

* Framing bisa sangat membantu ketika Anda tidak bisa dekat dengan subjek Anda. Hal ini dapat memberikan Anda sebuah cara yang menarik untuk berurusan dengan ruang kosong di latar depan atau di langit.

* Karena kita biasanya mencari rincian, dapat lebih sulit untuk melihat blok warna atau bentuk. Menyipitkan sedikit: Rincian akan kabur dan Anda akan melihat hal-hal sebagai massa.

* Beli tingkat cairan kecil dan melampirkannya pada kepala tripod Anda.

* Lens flare dapat menjadi masalah dengan lensa lebar. Gunakan tangan Anda atau sepotong kardus untuk layar lensa dari matahari-tapi tetap layar keluar dari frame.

* Jika Anda tinggal di satu tempat selama beberapa hari, periksa ramalan cuaca jangka panjang dan rencana tunas Anda di sekitar cuaca yang terbaik untuk mata pelajaran tertentu.

* Jika Anda dengan teman-teman, jangan malu tentang penggunaan mereka dalam gambar untuk mendapatkan rasa skala. Tapi ingat bahwa foto tempat, bukan rakyat.
Untuk mempelajari bagaimana arah cahaya mempengaruhi tampilan dan nuansa gambar, foto pohon yang dinyalakan dari depan, samping, dan belakang.

* Gaffer adalah sebuah aksesori fotografi penting. Di antara menggunakan banyak sekali perusahaan: reflektor taping dan berkedip di tempat, pelabelan jenis film di bagian belakang kamera, dan penyegelan tas kamera.

* Jika Anda ingin jalan melingkar bintang, titik kamera pada Bintang Utara.

* Ketika membuat eksposur panjang, gunakan lepaskan remote untuk menghindari gerakan kamera. Jika Anda tidak memiliki lepaskan remote, gunakan self-timer kamera. Dan harus sadar dari setiap angin yang mungkin akan bergerak subjek Anda.

* Hindari mendapatkan peralatan Anda basah. Jika Anda membidik dekat jatuh yaitu mengirim sampai banyak semprot, tutup kamera Anda dengan kantong plastik seperti yang Anda lakukan untuk melindunginya dari hujan. Jika atau lensa basah, lap item segera dan dimasukkan ke dalam matahari sampai kering.

* Jangan pernah puas dengan apa yang Anda lihat di jendela bidik saat pertama kali Anda mengangkat ke mata Anda. Bergerak, berbaring, menemukan sebuah sudut yang berbeda.

oleh Caputo Robert,

Tidak ada komentar: