Rabu, 15 Juni 2011

Tips Photography Dalam Berpetualangan 'Portrait'

Dari Panduan Lapangan Fotografi: Orang & Portrait

Simpan tips dari fotografer Robert Caputo dalam pikiran ketika Anda sedang mengambil foto perjalanan Anda berikutnya.

* Kerja cara Anda menjadi situasi. Jika Anda melihat sesuatu yang menarik, jangan puas hanya dengan tembakan lebar. Pikirkan tentang esensi dari apa yang Anda memotret dan bekerja dekat dan dekat sampai Anda telah mengisolasi dan merebutnya. Jangan malu-malu. Orang biasanya senang untuk menunjukkan apa yang mereka lakukan dengan baik.

* Jika Anda menggunakan objek selain subjek utama Anda di latar depan, hati-hati penempatan. Anda tidak ingin mengaburkan atau mengurangi dari subjek Anda.

* Setiap kali Anda memegang kamera ke mata Anda, cari baris terkemuka, unsur latar, frame-apa pun dapat Anda gunakan untuk meminjamkan dinamisme untuk gambar Anda. Foto-foto dua dimensi tetapi membantu jika mereka terlihat dan terasa tiga dimensi.

* Jika Anda tidak memiliki tripod dan ingin menembak dengan lensa panjang dan kecepatan rana lambat, menggunakan tas kamera ke cradle kamera. Jika Anda menggunakan kecepatan sangat lambat, gunakan self-timer untuk menghindari goyang.

* Jangan hanya berdiri di sana-duduk, jongkok, berbaring. Sudut dari mana Anda membuat foto dapat membuat perbedaan yang dramatis.

* Membuat menangkap cahaya di mata subjek dengan reflektor kecil, seperti cermin tumpul atau sisi perak CD, untuk menambahkan sedikit secercah.

* Bila menggunakan flash dalam ruangan elektronik, memindahkan subjek Anda jauh dari dinding untuk mencegah bayangan yang keras.

* Sepotong gel jeruk sangat ringan di atas permukaan flash elektronik Anda bisa hangat cahaya dan berikan cast lebih menyenangkan.

* Bersabarlah. Street adegan perubahan oleh millisecond tersebut. Cari tempat yang Anda suka, merasa nyaman, dan menunggu, menonton semua waktu untuk elemen untuk jatuh bersama-sama.

* Ketika orang memotret berinteraksi satu sama lain atau dengan hewan peliharaan, mengamati perilaku mereka dan berpikir tentang apa yang mereka bisa lakukan untuk mengungkapkan esensi dari hubungan.

* Sambil mencari melalui lensa tele Anda, scan sekitar tempat mencari pola-pola.

* Potret orang dari budaya lain harus melakukan dua tugas-mereka harus jujur ​​tentang sifat eksotis rakyat saat menyampaikan kemanusiaan kita bersama.

* Jika Anda bepergian di negeri asing, belajar setidaknya beberapa frase bahasa lokal. penerimaan Anda dan kemampuan untuk membuat foto-dan-seluruh pengalaman Anda akan ditingkatkan.

* Praktek di lingkungan Anda. Pergilah ke jalan dan membuat beku, kabur, dan menyorot gambar mobil yang lewat.

* Ketika membuat potret lingkungan, meluangkan waktu untuk mencari tahu apa subjek Anda benar-benar peduli dan mereka menunjukkannya kepada Anda.

* Ketika Anda pertama kali tiba di lokasi yang baru, membuat catatan dari setiap fitur yang menyerang Anda. Cobalah untuk menemukan cara untuk memasukkan mereka ke dalam komposisi Anda.

* Berhati-hatilah jika Anda menggunakan lensa sudut lebar untuk memotret grup. Orang-orang di tepi mungkin akan terdistorsi.

* Jika anak-anak ingin melihat melalui kamera, biarkan mereka. Mereka akan lebih santai dan kooperatif. Hanya hati-hati untuk jari-jari kotor di lensa.

* Anak Mengantisipasi 'perilaku. Jika mereka bermain tag, didirikan di dekat pangkalan, membuat gambar Anda, dan menunggu mereka untuk datang berlari masuk

* Untuk menghindari terlalu anatomis saat memotret bentuk manusia, coba gunakan fokus lembut atau sedikit blur.

* Ketika Anda berada di rumah-rumah penduduk atau tempat kerja, membawa sebagai gigi sesedikit mungkin. Anda ingin meminimalkan gangguan penyebab kehadiran Anda.

Oleh Caputo Robert,

Tidak ada komentar: