Rabu, 15 Juni 2011

Tips Photography Dalam Berpetualangan

Petualangan fotografi mungkin adalah satu-satunya bidang fotografi yang secara eksklusif ditembak oleh peserta.

Menjadi peserta dalam petualangan memberikan kursi baris depan ke tindakan. Anda dapat menggunakan kedekatan Anda untuk membantu Anda fokus pada pokok persoalan dan emosi dari peristiwa ketika mereka mengembangkan.

Dalam sebagian besar, fotografi petualangan adalah tentang bercerita. Saya selalu menggunakan alur cerita dalam perjalanan. Saya memulai proses ini pada awal perjalanan, dan aku menjadi lebih intim terlibat dan menyiarkan peristiwa dramatis mungkin sebagai hasil petualangan. Shooting fotografi petualangan besar memerlukan keseimbangan fotografi dengan partisipasi, dan menggabungkan teknik kamera yang solid dengan pengamatan yang tajam dari peristiwa berlangsung. pahala Anda akan foto yang kuat yang dengan jelas menggambarkan kisah petualangan Anda.

Ketika keluar bertualang Anda akan menemukan banyak situasi yang akan membutuhkan perencanaan khusus untuk peralatan Anda membawa dan strategi untuk pemotretan. Bagi banyak dari pencarian foto outdoor, pertama menentukan bahaya lingkungan untuk diri sendiri dan peralatan anda. Keselamatan, baik Anda dan orang yang Anda memotret, adalah prioritas tertinggi Anda. Tidak ada foto layak menempatkan diri dalam bahaya.

Hiking, Biking, Backpacking, dan General Eksplorasi

Trip berat badan dan massal harus menjadi perhatian utama Anda ketika kemasan kamera Anda untuk hiking atau bersepeda. Ketika Anda memutuskan apa yang membawa peralatan kamera, cobalah untuk mengantisipasi situasi foto yang paling penting untuk menangkap ketika di jalan. Saya selalu ingin menjaga kamera saya berguna ketika saya keluar hiking, backpacking, atau bersepeda. Untuk bersepeda, menjaga kamera di bagian atas paket hidrasi Anda akan memberikan akses yang cukup. Untuk selalu siap untuk menembak, Anda mungkin mempertimbangkan kamera point-and-shoot kompak, yang dapat Anda simpan di saku menempel pada tali bahu pak hidrasi Anda bersepeda. Simpanlah kamera dalam paket atau keranjang beban sepeda saat Anda mengendarai sepeda anda.

Pada perjalanan hiking saya membawa kamera baik di leher saya atau dalam tas pinggangnya kecil. Aku terus kamera berguna saya jika saya melakukan perjalanan melalui desa-desa atau daerah yang menarik atau unik lainnya. Saya juga selalu memiliki kamera saya keluar dan siap untuk digunakan saat cahaya yang baik pagi atau larut malam, jika berkabut, atau jika ada cahaya menarik lainnya. Jika Anda membidik di padang gurun, Anda harus berhati-hati untuk menjaga keluar pasir tertiup angin dari kamera Anda. Packing lensa dan kamera secara individu dalam kantong nilon disegel Ziploc adalah garis baik pertahanan. Hindari mengganti lensa atau membuka bagian belakang kamera ketika angin bertiup cukup keras untuk meniup pasir sekitar.

Snow Sports: Skiing, Snowboarding, dan Winter Camping

Biasanya, pada saat pengambilan gambar ski dan snowboarding, Anda akan depan pemain ski atau asrama mencari lokasi syuting mungkin. Kecepatan adalah inti dalam fotografi ski. Menjaga kamera berkelompok membuat akses terlalu lambat. Sebaliknya, gunakan paket pinggul yang memiliki sabuk pinggang dan tali bahu. Paket pinggul harus memiliki ritsleting untuk mencegah salju. Beberapa produsen membuat kamera hip paket yang mengintegrasikan dengan DAYPACK, yang merupakan cara yang stabil bahkan lebih untuk membawa kamera saat ski. Paket kamera dapat digunakan untuk menyimpan makanan, air, dan lensa tambahan. Anda tidak harus memakai kamera menjuntai dari leher Anda dengan tali atau di bawah jaket Anda ketika ski atau snowboarding-jika Anda jatuh, kamera bisa melukai Anda.

Berperahu dan Olahraga Air

Camera perlindungan penting dalam penembakan olahraga air. air segar dan air garam korosif bahkan lebih lagi-sehingga dalam berselancar, arung jeram, dan olahraga dayung kebanyakan kasus atau tas tahan air adalah suatu keharusan.

Pada perjalanan arung jeram atau dayung, berharap untuk berada di air sekitar empat atau lima jam sehari. Jika Anda memiliki kasus yang tahan air untuk kamera Anda dan Anda berhati-hati, Anda dapat mengambil foto sambil duduk di atas perahu di air datar. Anda dapat meminta panduan rakit atau orang lain di perahu berpengetahuan jika jeram mendatang akan heboh atau jika Anda harus mengharapkan menyiram lengkap.

Lensa terbaik untuk digunakan untuk shooting dalam perahu adalah sudut lebar lensa zoom, seperti zoom 17-35. Perahu di air dapat bergerak indah. Bermain dengan menyesuaikan kamera ke kecepatan rana lambat untuk melihat apa yang paling Anda sukai. Alat lain kreatif saat pengambilan air refleksi. Perhatikan baik-baik untuk refleksi air di air yang tenang pada saat matahari terbenam dan matahari terbit. Refleksi menjadi lebih menonjol bila air adalah antara Anda dan bagian terang dari langit.

Jika Anda membidik sekitar air asin diingat bahwa air garam jauh lebih korosif daripada air tawar, sehingga Anda harus kering dan bersih kamera Anda dengan hati-hati setiap hari. surfing Samudera menyebabkan semprotan air asin akan tergantung di udara. Ketika di sekitar surfing menyimpan kamera Anda tertutup dan terlindung dari semprotan air asin. Dengan perawatan Anda bisa menembak setiap aspek dari perjalanan sungai, perjalanan surfing, atau hari di pantai dengan anak-anak.

Home-Lapangan Pelatihan

Sekilas akan terlihat bahwa kecuali jika Anda adalah seorang atlet petualangan penuh waktu, fotografi petualangan adalah sesuatu yang Anda akan memiliki sedikit kesempatan untuk menerapkan sendiri ke-Namun, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ketika belajar cara menembak foto aksi, ada banyak cara anda dapat mulai berlatih dan mengasah keterampilan Anda ketika Anda jauh dari gunung atau sungai liar. Di sini saya akan bicara tentang "crossover;" oleh yang saya maksud adalah bagaimana Anda dapat menerapkan keterampilan petualangan menembak dan teknik untuk fotografi sehari-hari Anda.

Ada banyak tempat di sekitar lingkungan Anda, kegiatan di luar ruangan sehari-hari, dan olahraga tim amatir di mana Anda dapat mempertajam mata Anda untuk menembak petualangan dan tindakan. Ini bukan latihan yang akan melatih Anda untuk bereaksi lebih cepat, karena semakin Anda menembak, semakin disetel untuk bahwa aktivitas Anda akan menjadi, dan kecepatan akan mengikuti secara alami. Sebaliknya, crossover latihan ini akan mengajarkan anda untuk mendekati permainan dengan cara yang sama seorang fotografer profesional mempersiapkan sebelum menembak suatu kejadian atau ekspedisi. Latihan ini hanya membuat Anda melihat acara permainan atau olahraga sebagai fotografer, bukan sebagai penonton. Sebagai seorang fotografer, Anda mendekati kegiatan dengan mencari foto yang menceritakan kisah permainan.

Apa yang membedakan snapshot dari foto yang baik adalah perencanaan yang masuk ke dalam membuat tembakan. Sebelum pergi keluar untuk menembak, fotografer pro selalu memiliki semacam rencana, yang mencakup gambar mental jenis foto yang mereka ingin menembak. Jika Anda mulai dengan ide kasar dari foto yang ingin Anda tembak, Anda kemudian dapat bekerja mundur dan memutuskan apa kamera, lensa, dan peralatan lain yang mungkin perlu untuk mendapatkan foto-foto.

Oleh Bill Hatcher, Agustus 2007

Dari Panduan Lapangan Fotografi: Action dan Adventure

Tidak ada komentar: