Senin, 04 Juli 2011

Jelajah Bali "Pantai Kuta"

Bali, 30 Juni 2011
Setelah menikmati di dreamland,Bali saya kembali melanjutkan perjalanan menuju Pantai Kuta Bali yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Dalam perjalanan, sempat macet. Arus lalu lintas menuju ke Pantai Kuta, setiap sore selalu macet, karena banyak wisayawan yang ingin menyaksikan matahari terbenam. Setelah sampai di tempat parkir bus, saya melanjutkan colt dimana colt itu merupakan sarana transportasi munuju ke Kuta. Setiap wisatawan yang datang, mendapat 2 lembar tiket untuk naik kendaraan tersebut pulang-pergi (mengantar sampai ke tempat parkiran). Satu tiketnya seharga Rp 3000,-.

Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Tidak ada komentar: