Jumat, 15 Mei 2015

KUPAT TAHU DOMPLENG


Kupat Tahu Dompleng, Blabak, Magelang sangat terkenal. Soal rasa sangat  mak nyus.. Sedep.. Mantep.. sekali dua kali membuat teman-teman ketagihan.
Saya ke sini sudah  kedua kali ini teman. Pertama kali saya datang ke sini bersama teman-teman setelah berziarah ke Gua Maria Sendangsono. Saya penasaran dengan rasanya. Saya kaget, begitu enak. Apa lagi disantap selagi panas dengan ditemani secangkir teh. Rasanya nggigit dilidah. Sebelumnya saya juga pernah makan kupat tahu, namun rasanya biasa-biasa saja. Namun setelah merasakan di Dompleng rasanya ingin balik lagi,
Selang 2 minggu saya kembali lagi ke Dompleng bersama rekan bertiga. Sambil menunggu teman2 yang refting di Kali Elo magelang, saya bertiga santap siang di Dompleng. Teman-teman pastinya tahu dompleng itu dimana, kalo nggak tahu tanya,,, Orang Magelang pasti akan menunjukan arah menuju warung makan kecil bernama DOMPLENG...







Tidak ada komentar: