Minggu, 08 Desember 2013

Pemilik Anjing di Pantai Marina Semarang, Apakah Anda Sehat?

Anjing di Pantai Marina Semarang sering mengejar pengunjung yang hendak pulang meninggalkan pantai. Ini membuat resah pengunjung lain yang hendak datang. Katanya korbannya sudah banyak, termasuk 2 teman saya.
Teman saya memakai vario jatuh akibat kepanikan dikejar anjing. jatuhnya di samping loket marina. mengusir anjing tersebut. Anjing tersebut katanya milik pengawas di Marina. Kami sempat meminta pertanggungjawaban atas insiden kecil ini sehingga vario menjadi lecet-lecet seperti gambar ini. Tapi hasilnya... hmm, ganti boby bagian bawah diperkirakan habis 130-150 ribu yang punya anjing hanya diganti Rp 30.000,00. Tapi kami menolak... yang kami inginkan adalah body moro vario yang pecah diganti.. Masa Rp 30.000 dapat apa coba?
Dari kemarin saya mencoba memperkenalkan Semarang melalui website, saya sudah memperkenalkan Gereja blendug, Sam poo kong, Pecinan gang lombok. Tetapi, yang di Marina Semarang ... seperti ini. Lalu bagaimana? apakah saya harus mempubikasikan pengalaman saya ini??

Bila yang punya rekan punya trauma dikejar anjing, takut dikejar anjing... JANGAN DIAJAK KE MARINA dari pada motor anda rusak atau digigit ANJING.. MELALUI WEBSITE INI  SAYA MENYATAKAN BERHENTI UNTUK MEMPUBLIKASIKAN KOTA SEMARANG KARENA INSIDEN INI!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

padahal sabtu sore nya saya dari situ loh mas sama adik saya, btw ingat saya kan? yang di tgu muda... saya yg bawa cannon itu :D